BLUE NICE

Aku suka warna biru. :)

Ahh, mendengar warna biru saja rasanya hati ini tenang. Mau tahu arti warna biru menurut ilmu psikologi?


Warna biru umumnya memberi efek menenangkan dan diyakini mampu mengatasi insomnia, kecemasan, tekanan darah tinggi dan migraine. Didalam dunia bisnis warna biru disebut sebagai warna corporate karena hampir sebagian besar perusahaan menggunakan biru sebagai warna utamanya. Hal ini dikarenakan warna biru mampu memberi kesan profesional dan kepercayaan.
blue
Diyakini bahwa warna biru dapat merangsang kemampuan berkomunikasi, ekspresi artistic dan juga sebagai symbol kekuatan. Berdasarkan cara pandang ilmu psikologi warna biru tua mampu merangsang pemikiran yang jernih dan biru muda membantu menenangkan pikiran dan meningkatkan konsentrasi. Sumber: http://erbinabaroes.wordpress.com/2013/06/24/arti-warna-dalam-ilmu-psikologi-lalu-apa-warna-kepribadianmu/

Arti warna biru menurutku?
BLUE NICE. 
Blue just not my favorite colour. Blue is my blood. Ini frase di kutipan fb jadul yang dihack. Pada takut kayanya orang yang mo di donor sama aku. Berarti bukan sel darah merah ya. Punya aku ya sel darah biru. Btw, inget lagu balonku sempet kecewa kenapa gaada balon biru di dalamnya. Padahalkan menyayangkan haha. Sudah lupakan.
Biru itu cool (emotnya gini nih B-)
Biru kesannya maskulin sih. Iya gpp tapi aku suka, banget malahan. Liat seragam dari smp sampe kuliah gini ada birunya juga. 
Iya biru memang menenangkan. Rasanya nyaman melihat langit luas, laut lepas, dinding kamar, sepatu basket, rok smp, rok sma, doraemon, microsoft word. Ga nyambung juga sih sebenernya, hiks :p. Artinya ga semua yang aku pake mesti warna itu. Semua warna bagus, tapi yang bikin comefort kan cuma satu begitu juga dengan hati #upss. :D.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "BLUE NICE"

  1. yesyes menemukan orang yang suka juga sama warna biru dan upss.. suka doraemon juga :D mau toss ahhh sama kamu :D

    *salam kenal yaaaa^^
    Mari birukan dunia :D

    ReplyDelete
  2. Halo salam kenal juga th Rani :D
    Wah senang sekali ya mari mari kita satukan energi langit dan laut \^_^/
    Wealah hahaha

    *Tossssss!

    ReplyDelete
  3. oww, begitu toh maksudanya warna biru. salam kenal yah dari mas opick aza salam sejahtera dari Jogja

    ReplyDelete
  4. Begitulah keren kan mas opick
    salam kenal juga dari Tasikmalaya ^_^

    ReplyDelete